Begini Kisah Korban Begal di Sidoarjo yang Malah Bonyok Dikeroyok Massa

Begini Kisah Korban Begal di Sidoarjo yang Malah Bonyok Dikeroyok Massa MN (17), korban begal di Sidoarjo saat menunjukkan bekas luka pengeroyokan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja berinisial MN (17) yang merupakan warga dari Kecamatan Taman, Sidoarjo, malah menjadi korban pengeroyokan massa setelah berteriak minta tolong untuk menghindari begal. Peristiwa itu bermula ketika MN hendak membeli jajan berupa pentol di tempat temannya, IR, yang biasa berjualan di Desa Kletek.

Dalam perjalanannya, ia mengetahui bahwa temannya sedang dibonceng pria tak dikenal (Choiril Anwar, pelaku). "Saya ikuti karena mau beli pentol," ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Jumat (26/11).

Mereka akhirnya berhenti di sekitar SPBU Kletek. Di sana, pelaku yang merupakan warga Kediri itu merasa curiga lantaran terus diikuti oleh MN.

Karena masih belum percaya kepada korban yang hendak membeli pentol, pelaku kemudian meminta MN untuk mengantarkannya ke Terminal Purabaya dengan cara berboncengan menggunakan Honda Beat milik korban.

Simak berita selengkapnya ...