Kasus Panggung Ambruk di Sumber Towo, Polisi Periksa Penanggung Jawab dan Perangkat Desa Menang

Kasus Panggung Ambruk di Sumber Towo, Polisi Periksa Penanggung Jawab dan Perangkat Desa Menang Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat memberi keterangan kepada wartawan di Area Sumber Towo, Senin (3/1) kemarin. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Janji Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho untuk mengusut kasus ambruknya panggung pesta musik tahun baru di Sumber Towo, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, dibuktikan.

Sumber BANGSAONLINE.com menyebutkan, sedikitnya ada 10 orang yang menjalani pemeriksaan di Polres Kediri, hari ini (4/1). Mereka adalah penanggung jawab acara dan Perangkat Desa Menang, termasuk Kepala Desa Menang, Linda Endrawati.

Sebelumnya, kapolres mengatakan bahwa acara tahun baru di Sumber Towo tersebut tak mengantongi izin dari aparat setempat. Ia mengaku baru mendapat laporan pada hari Senin (3/1) pukul 10.00 WIB terkait kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak ada izin maupun pemberian kepada satintel. Karena itu, pihaknya melakukan pemeriksaan untuk mencari tahu siap yang penanggung jawab kegiatan.

Simak berita selengkapnya ...