Kasus Panggung Ambruk di Sumber Towo, Polisi Periksa Penanggung Jawab dan Perangkat Desa Menang

Kasus Panggung Ambruk di Sumber Towo, Polisi Periksa Penanggung Jawab dan Perangkat Desa Menang Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat memberi keterangan kepada wartawan di Area Sumber Towo, Senin (3/1) kemarin. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Janji Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho untuk mengusut kasus ambruknya panggung pesta musik tahun baru di Sumber Towo, , Kecamatan Pagu, Kabupaten , dibuktikan.

Sumber BANGSAONLINE.com menyebutkan, sedikitnya ada 10 orang yang menjalani pemeriksaan di Polres , hari ini (4/1). Mereka adalah penanggung jawab acara dan Perangkat , termasuk Kepala , Linda Endrawati.

Sebelumnya, kapolres mengatakan bahwa acara tahun baru di Sumber Towo tersebut tak mengantongi izin dari aparat setempat. Ia mengaku baru mendapat laporan pada hari Senin (3/1) pukul 10.00 WIB terkait kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut tidak ada izin maupun pemberian kepada satintel. Karena itu, pihaknya melakukan pemeriksaan untuk mencari tahu siap yang penanggung jawab kegiatan.

"Juga akan kami turunkan tim internal, kenapa Polsek Pagu sampai tidak mengetahui. Lebih-lebih saat ini sedang pandemi dan kita harus bersama-sama menjaga kesehatan masyarakat," pungkas Agung.

Diberitakan sebelumnya, panggung hiburan yang didirikan di atas Sumber Towo ambruk ketika acara sedang berlangsung. Diduga, panggung tersebut tidak kuat menahan beban para penonton yang sedang berjoget.

Setelah kejadian, diketahui bahwa acara yang mendatangkan massa itu tidak memiliki izin dari aparat berwenang. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO