Diduga Terkait Anggaran Covid-19, Tiga Pejabat Jember Diperiksa oleh Polda Jatim

Diduga Terkait Anggaran Covid-19, Tiga Pejabat Jember Diperiksa oleh Polda Jatim Mapolres Jember.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Tiga pejabat Pemkab Jember menjalani pemeriksaan di , Senin (21/3/22). Mereka diperiksa oleh penyidik , diduga terkait tindak pidana korupsi anggaran penangan Covid-19 tahun 2020.

Ketiga pejabat diperiksa antara lain mantan Plt. Kepala BPBD Jember Mat Satuki, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP. Sedangkan dua pejabat lainnya yakni PPK (pejabat pembuat komitmen) Harifin dan Bendahara BPBD Pemkab Jember.

Hasil pantauan di , ketiga pejabat tersebut datang ke hampir di waktu bersamaan. Sambil membawa sejumlah berkas, Harifin datang sekira pukul 09.00 WIB. Tidak lama kemudian, menyusu; Mat Satuki dan seorang pejabat perempuan yang belum diketahui identitasnya.

Begitu tiba, mereka langsung diarahkan oleh petugas ke Ruang Rapat dan Gelar Perkara Dharma Ksatria .

Sekira pukul 12.00 WIB, Mat Satuki tampak keluar dari ruangan untuk salat dzuhur. Namun dia menghindari wartawan yang akan meminta keterangan.

"Sebentar mas, saya mau sholat dzuhur dulu," ucap Mat Satuki kepada awak media seraya berlalu.

Sekira pukul 14.49 WIB, giliran Harifin yang keluar ruangan. Ia juga enggan untuk dikonfirmasi. Pria yang saat ini menjabat sebagai Kasi Trantib Kecamatan Arjasa itu tidak memberikan pernyataan saat dicecar pertanyaan oleh wartawan.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO