Kajati Jatim Silaturahmi ke Pimpinan Dewan, Sahat: Kami Dukung Restorative Justice

Kajati Jatim Silaturahmi ke Pimpinan Dewan, Sahat: Kami Dukung Restorative Justice Mia Amiati, Kajati Jatim yang baru, bersilaturahmi ke pimpinan dewan di Gedung DPRD Jawa Timur. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mengawali tugasnya di Jawa Timur, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim, Mia Amiati, melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah instansi pemerintahan. Salah satunya di DPRD Jatim, Kamis (24/03/2022).

Dalam pertemuan dengan unsur pimpinan dewan, Kajati Mia Amiati membeberkan sejumlah program kejaksaan yang akan dijalankan selama memimpin .

“Di tahun politik yang sebentar lagi tiba, amanat Jaksa Agung dilarang membuat kebijakan yang membuat kegaduhan. Artinya, tidak ada kriminalisasi ataupun politisi laporan masyarakat,” ungkap Mantan Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen Kejaksaan Agung (Jamintel) ini.

Mia mengatakan, pihaknya sengaja menemui pihak DPRD Jatim untuk menyosialisasikan yang merupakan program Jaksa Agung. Di mana ada sejumlah persyaratan yang ditetapkan untuk bisa diberlakukan tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak mengatakan ada sejumlah pembicaraan dengan Kajati Jatim yang baru bertugas di Jawa Timur.

"Kedatangan Kajati Jatim ini menunjukkan sinergitas forkopimda tetap terjalin di Jatim,” jelasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO