Hadiri Ramadan Kreatif, Gubernur Khofifah Terkesima Pembangunan Wisata Heritage di Kota Pasuruan

Hadiri Ramadan Kreatif, Gubernur Khofifah Terkesima Pembangunan Wisata Heritage di Kota Pasuruan Gubernur Khofifah didampingi Wali Kota Gus ipul, memberikan santunan kepada warga yang berhak menerimanya.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kegiatan Ramadan Kreatif dalam rangka berbagi sembako kepada pengemudi becak dan pelaku usaha ultra mikro sukses diselenggarakan di Gedung Harmonie Kota Pasuruan pada Rabu (27/04/22) malam. Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf membuka secara langsung kegiatan tersebut.

Pembagian bantuan sembako itu dikemas dalam konsep yang menarik. Selain digelar di halaman Gedung Harmonie yang menjadi ikon baru wisata heritage di Kota Pasuruan, kegiatan itu juga dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Serta turut dimeriahkan oleh penampilan musisi Cak Shodiq dan vokalis band Letto, Noe.

"Ini adalah kali kedua Gedung Harmonie menjadi venue kegiatan yang menampilkan beberapa musisi kenamaan pasca peremajaan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan terhadap gedung ini. Sebelumnya event Jazz Harmonie juga digelar di tempat yang sama," kata , sapaan Wali Kota Pasuruan.

Ia menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas dukungan serta peran para pihak yang mendukung terselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, saya bersyukur dan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini. Meskipun sedikit hujan, namun kita bisa lihat antusiasme semua yang hadir di tempat ini. Semoga keikhlasan panjenengan semuanya dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya

Gubernur Khofifah mengaku sangat senang bisa berinteraksi langsung dan berbagi kebahagiaan dengan para pengemudi becak dan pelaku usaha ultra mikro menjelang datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Saya sangat senang, menjelang lebaran ada kebahagiaan yang bisa kita semai, khususnya kepada abang becak dan pelaku usaha mikro di Kota Pasuruan,” ujarnya ketika ditemui di Gedung Harmonie.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO