Satpol PP Pamekasan Bredel Banner Tak Berizin dan Melanggar Aturan

Satpol PP Pamekasan Bredel Banner Tak Berizin dan Melanggar Aturan Petugas Satpol PP Pamekasan saat mencopoti banner-banner tak berizin dan melanggar aturan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menciptakan kenyamanan dan keindahan Kabupaten , satpol PP melaksanakan pencopotan banner yang melanggar aturan, di antaranya tidak memiliki izin dan dipasang di tempat terlarang.

Korlap Satpol PP, Ach Permady R., menjelaskan pencopotan dan melanggar aturan itu dilakukan sejak Sabtu (4/6/2022) lalu.

"Kemarin kami telah melakukan kegiatan penertiban banner di tiga tempat karena telah melanggar ketentuan yang telah ditentukan. Contohnya, banner yang dipaku pada pohon dan dipasang yang bukan pada tempatnya," ungkap Permady Kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (09/06/22).

Banner-banner tersebut dicopot karena melanggar perbup nomor 11 tahun 2017 tentang penyelenggaraan reklame.

"Yang sudah dilakukan pencopotan antara lain di Jalan Raya Pademawu Barat, Jalan Raya Pademawu Timur, dan Jalan Jokotole," jelasnya.

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten untuk melengkapi perizinan sebelum memasang baliho, banner, maupun bentuk reklame lainnya.

"Untuk pengusaha mohon kerja samanya untuk tidak memasang banner atau iklan sembarangan. Jika ingin memasang, harus berizin," tutupnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO