Ketua DPC PKB Bangkalan Lepas Keberangkatan Panji Bangsa ke Kodam Brawijaya

Ketua DPC PKB Bangkalan Lepas Keberangkatan Panji Bangsa ke Kodam Brawijaya Suasana pelepasan Panji Bangsa ke Kodam Brawijaya yang dilakukan DPC PKB Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - DPC PKB melepas keberangkatan kontingen Panji Bangsa atau Pasukan Jihad Partai Kebangkitan Bangsa untuk mengikuti pelatihan di Kodam Brawijaya, Selasa (12/7/2022). Rombongan ini merupakan barisan pengawal pemenangan Gus Muhaimin dalam Pemilu 2024.

Ketua DPC PKB , mengatakan bahwa Panji Bangsa dibentuk agar menjadi wadah penyempurnaan pengamanan dari pola-pola perjuangan partai. Ia berharap, kader PKB dapat menduduki posisi puncak, baik di tingkat pusat maupun daerah.

“Ini sebagai ornamen penyempurnaan. Bagian dari sistem partai untuk mengawal dan memenangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024. Sehingga ini menjadi penguatan secara internal. Pasukan ini nanti akan digembleng di kodam tentang pendidikan nasionalisme, wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. Mungkin juga untuk pembelajaran bela dirinya,” ujarnya

Ada puluhan peserta yang berangkat dan berasal dari 5 orang perwakilan DPAC PKB . Anggota Komisi V DPR RI ini menargetkan ratusan orang yang tergabung dalam barisan pengawal pemenangan Gus Muhaimin.

“Sementara ini ada 50 orang dulu, nanti sambil bergerak hingga 2024 yang kita targetkan Panji Bangsa untuk Kabupaten 500 orang,” pungkasnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO