Beri Apresiasi Para Peraih Medali, Bupati Kediri Angkat Atlet Porprov jadi Anggota Satpol PP

Beri Apresiasi Para Peraih Medali, Bupati Kediri Angkat Atlet Porprov jadi Anggota Satpol PP Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat memberi salam kepada salah satu atlet Porprov Jatim yang berhasil membawa medali emas. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Puluhan Atlet yang berhasil membawa pulang medali dari Porprov VII Jatim mendapat reward dari Bupati . Apresiasi diberikan dalam bentuk beasiswa, uang pembinaan, hingga lapangan pekerjaan.

Adalah Riski Okta Pratama (19) yang ditawari pekerjaan menjadi salah satu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) . Riski adalah Atlet Wushu yang berhasil meraih medali emas saat Porprov 2022.

, sapaan akrab , mengatakan pemberian reward berupa pekerjaan itu atas permintaan Riski sendiri yang ingin mengabdi di . Saat itu bertanya terkait impian para dalam acara pembubaran Kontingen Porprov VII Jatim Tahun 2022.

“Di sini siapa yang ingin mendapatkan beasiswa ataupun lapangan pekerjaan?” tanya dia kepada yang hadir pada acara yang digelar di Lapangan Tenis Kantor Pemerintahan , Kamis (4/8/2022).

Menjawab pertanyaan itu, mayoritas angkat tangan. kemudian memberi kesempatan kepada Riski untuk menyampaikan keinginannya.

“Saya mau jadi Satpol PP, Mas,” jawab Riski kepada Putra Menseskab Pramono Anung itu.

Politikus PDIP tersebut langsung mewujudkan cita-cita asal Desa Srikaton itu. “Oke. Besok kamu langsung datang ke kantor satpol PP, ya,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...