Cihuy! Nama Agus dan Ti/Tie dapat Makan Gratis di Warung Mak Tie Tuban

Cihuy! Nama Agus dan Ti/Tie dapat Makan Gratis di Warung Mak Tie Tuban Salah satu warga bernama agus saat mendapat makanan gratis di Warung Mak Tie Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Warung 'Mak Tie' di menyediakan promo makan gratis bagi pemilik nama Agus dan akhiran Ti atau Tie. Promosi itu dilakukan selama sebulan dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke-77.

"Promo makan gratis bagi Agus dan Ti/Tie ini untuk ikut memeriahkan HUT RI," kata Mak Tie selaku pemilik dan pengelola warung, Kamis (4/8/2022).

Ia menambahkan, tidak ada batasan bagi pengunjung yang memiliki nama Agus dan Ti/Tie untuk mendapatkan makan gratis. Pihaknya juga tidak memberikan batas bagi pengunjung yang memenuhi persyaratan.

"Promo ini terbuka untuk semua kalangan, selama persediaan masih ada layanan makan gratis tetap kami layani," tuturnya.

Untuk dapat menikmati makan gratis, pengunjung cukup menunjukkan identitas diri kepada pelayan. Setelah dicek, pengunjung akan diberikan makan gratis untuk menu nasi rames dengan lauk tempe dan telur lengkap dengan minumnya.

Selain promo itu, warung Mak Tie menyediakan menu khas yang menjadi andalannya, yakni kare rajungan, ikan manyung, mangut, dan garang asem.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':