Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, Wali Kota Kediri Buka Lomba Marching Band

Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal, Wali Kota Kediri Buka Lomba Marching Band Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat menabuh drum sebagai tanda dimulainya lomba marching band didampingi Kepala Satpol PP Kota Kediri, Eko Lukmono (paling kiri) dan perwakilan Forkompinda. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Abdullah Abu Bakar, membuka kompetisi marching band di GOR Jayabaya, Minggu (11/9/2022). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota ke-1143 sekaligus mensosialisasikan gempur Rokok Ilegal.

"Baru pertama kali kami mengadakan Marching Band Competition untuk Wali Kota Cup. Kami sadari, semakin banyak sekolah ataupun kampus yang memiliki marching band. Kami berikan wadah di kompetisi ini," kata Abu.

Terdapat 10 grup marching band yang ikut dalam kompetisi ini. Tidak hanya dari Kota namun dari daerah lain, seperti Kabupaten , Tulungagung, Jombang, dan Surabaya.

Menurut wali kota, kompetisi ini dapat mengasah bakat peserta marching band. Dengan hadirnya peserta dari daerah lain juga akan menambah wawasan, serta menumbuhkan daya saing untuk semua peserta.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':