Sidak Blok Hunian, Rutan Perempuan Surabaya Bersih dari HP dan Narkoba

Sidak Blok Hunian, Rutan Perempuan Surabaya Bersih dari HP dan Narkoba Amiek Dyah Ambarwati, Kepala Rutan Perempuan Surabaya saat memberi arahan kepada warga binaan, Kamis (15/9/2022)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Rutan Perempuan Surabaya yang dipimpin oleh Amiek Dyah Ambarwati mendapatkan apresiasi dari Kakanwil Kemenkumham Jatim, Zaroni. Hal itu, saat dilakukan sidak oleh petugas, rutan tersebut tetap bersih dari handphone dan narkoba.

Seluruh Petugas, menggelar penggeledahan di seluruh kamar blok hunian Anggrek, Kamis (15/9/2022), masih dalam keadaan kondusif.

"Kami apresiasi, Rutan Perempuan selalu dalam keadaan steril dari barang terlarang terutama handphone dan narkoba," puji Kakanwil Zaeroji.

Zaeroji berharap, seluruh jajarannya tetap waspada, mengingat layanan kunjungan sudah mulai berangsur normal.

"Petugas harus tetap waspada terhadap segala modus penyelundupan barang terlarang, dan membentengi diri dengan nilai-nilai integritas," pesannya.

Sementara itu, Amiek memberikan arahan kepada jajarannya agar melaksanakan penggeledahan secara teliti dengan mengutamakan sikap humanis kepada para warga binaan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':