Diduga Miliki Sabu, Penjual Daging di Pasuruan Ditangkap Polisi

Diduga Miliki Sabu, Penjual Daging di Pasuruan Ditangkap Polisi Pelaku dan barang bukti saat diamankan petugas dari Satresnarkoba Polres Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Satresnarkoba Polres menangkap seorang penjual daging dari Desa Lecari, Kecamatan Sukorejo, KU (22), pada Jumat (30/9/2022). Ia sehari-hari bekerja membantu ibunya berjualan daging di Pasar Sukorejo dan diringkus polisi karena diduga memiliki narkotika jenis sabu seberat 4,62 gram.

"Jadi, saat kami melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku sesuai hasil penyelidikan, kami langsung berhasil mengamankannya," kata Kasatresnarkoba Polres , AKP Slamet Wahyudi, saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022).

"KU saat kita amankan berada di belakang rumah, sedang asik bermain Hp. Setelah kita lakukan penangkapan, langsung kita geledah dan petugas menemukan barang bukti berupa narkotika jenis sabu," tuturnya menambahkan.

Saat ini, terduga pelaku telah diamankan bersama barang bukti. Satresnarkoba Polres akan melakukan langkah-langkah selanjutnya, dan bila terbukti KU merupakan pengedar, proses hukum akan dilakukan sedangkan jika menjadi pemakai bakal direhab.

"Perlu saya sampaikan, pencegahan peredaran narkoba melalui penangkapan yang dilakukan ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat di Kabupaten dalam memberikan informasi terkait peredaran narkotika," ucap Slamet.

"Ini bentuk kontribusi masyarakat Kabupaten dalam memberantas dan menekan peredaran narkoba. Kami Satresnarkoba Polres mengucapkan terima kasih atas kerja sama ini,” imbuhnya.

Ia meminta kepada masyarakat untuk melapor jika mengetahui ada peredaran narkoba di wilayah hukumnya, Satresnarkoba Polres menjamin kerahasiaan pelapor. Slamet pun mengimbau untuk mewaspadai praktik penipuan yang mengatasnamakan pejabat kepolisian di Kabupaten . (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO