Santer Dikabarkan Keluar dari Demokrat, Ini Kata Eddy Santoso

Santer Dikabarkan Keluar dari Demokrat, Ini Kata Eddy Santoso Eddy Santoso, Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Gresik, , saat ini menjadi perbincangan para kader. Santer berhembus kabar kalau keluar dari Demokrat dan pindah partai.

Apalagi, Eddy tak menghadiri syukuran HUT ke-21 , pada 9 September lalu.

"Kabarnya Pak Eddy pindah partai ya, Mas?," kata salah satu kader Demokrat yang enggan namanya disebutkan kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (14/10/2022).

Ketua Bappilu DPD Demokrat Jawa Timur, Samwil, saat memberikan sembuatan pada syukuran HUT Demokrat ke-21, juga menanyakan ketidakhadiran . Ia mengajak kepada yang merupakan kader dan anggota dari Partai Demokrat agar tetap bersatu padu membesarkan .

"Pak Eddy adalah kader Demokrat. Anggota asal Demokrat. Untuk itu, sama-sama memiiliki kewajiban loyal dan tanggung jawab patuh dan berjuang untuk membesarkan partai," katanya.

Ketua DPC PD Kabupaten Gresik, Supriyanto, menegaskan bahwa di kepengurusan yang baru tetap solid. Ia membantah adanya faksi atau kubu-kubuan di kepengurusan.

Untuk itu, ia minta semua pengurus, kader, dan konstituen kompak dalam kerja politik untuk menghadapi pemilu 2024.

"Saya minta semua kader lama dan baru kompak. Utuh. Jadi satu. Kumpul di sini, rumah besar (kantor Demokrat). Saya tak perlu mengulang-ulang lagi. Pada pemilu 2024 target kami 9 kursi," ujar dia.

Sementara itu, saat ditanya terkait santer kabar ia keluar dari Demokrat, tak banyak komentar. Ia hanya bilang satu kata.

"Sabar," katanya kepada BANGSAONLINE.com. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO