Buka Musda AGPAII, Wakil Bupati Gresik Minta Para Guru Manfaatkan Teknologi Sebagai Sarana Belajar

Buka Musda AGPAII, Wakil Bupati Gresik Minta Para Guru Manfaatkan Teknologi Sebagai Sarana Belajar Wabup Gresik, Aminatun Habibah bersama para pejabat saat menghadiri Musda AGPAII. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wabup , , membuka Musyawarah Daerah (Musda) Asosiasi Guru Indonesia (AGPAII), di Aula SMK YPI Darussalam Cerme, Selasa (18/10/2022).

Wabup berpesan kepada para guru akan pentingnya terus melakukan upgrade ilmu pengetahuan yang dimiliki.

"Kita harus terus banyak belajar. Jika kita berhenti belajar, bagaimana kita bisa berkembang. Untuk itu, harus kita tingkatkan terus ilmu yang dimiliki," pesannya.

Ia berharap, guru bisa terus terpacu untuk memanfaatkan teknologi kekinian sebagai media penyampaian materi belajar, utamanya pelajaran agama.

"Saat ini, siswa bahkan para guru, gemar menggunakan media sosial. Disitu ada fitur video pendek yang bisa saja kita manfaatkan untuk diisi dengan materi pembelajaran. Ini merupakan tantangan bagi guru ataupun da'i, bagaimana kita bisa mengemas sebaik mungkin. Sehingga, tidak ditinggal oleh muridnya," katanya.

Menurutnya, Pemkab melalui dinas pendidikan, akan terus berkomitmen melakukan sinergi bersama-sama mencerdaskan anak-anak di Kabupaten sesuai dengan zamannya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO