Kembali Raih Penghargaan, Direktur Utama Bank Jatim Bilang Begini

Kembali Raih Penghargaan, Direktur Utama Bank Jatim Bilang Begini Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - kembali mengukir prestasi setelah mendapat apresiasi dari Economic Review. Salah satu BUMD di bidang perbankan ini menyabet kategori Synergetic Stakeholder Partnership dengan penghargaan Excellent Innovation In Public Relation & Corporate Communication.

“Penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan dalam membangun sinergi dan komunikasi terhadap stakeholder, shareholder, dan masyarakat. Tak hanya berfokus terhadap profit oriented, juga sosial oriented melalui beberapa kegiatan seperti penyaluran CSR, Komunitas Jatimers, dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” kata Direktur Utama , Busrul Iman, Kamis (27/10/2022).

Apresiasi itu diberikan bagi para tokoh/pemimpin serta instansi yang mampu menunjukkan inisiatif strategi unggul dan kinerja luar biasa dalam Pemulihan Ekonomi Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada setelah berhasil melewati kriteria penilaian dari dewan juri, yang terdiri dari Kriteria Strategi, Kualitas Eksekusi, Impact, dan Inovasi.

melalui Jatimers (sebutan untuk karyawan ) juga aktif melakukan berbagai aksi sosial dan peduli lingkungan. Mulai dari gerakan tanam pohon, pemberian santunan kepada anak yatim, hingga kepedulian terhadap penyandang disabilitas selama ini rutin diagendakan," ucap Busrul.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan. Terimakasih atas support yang telah diberikan kepada , semoga komunikasi dan relationship yang telah terjalin dengan baik antara dengan stakeholder dan shareholder dapat terus ditingkatkan," pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO