Hendak Selundupkan Sabu, Wanita Pengunjung Lapas Pemuda Madiun Ditangkap

Hendak Selundupkan Sabu, Wanita Pengunjung Lapas Pemuda Madiun Ditangkap Tersangka pembawa sabu yang akan dimasukkan ke dalam lapas pemuda Madiun. Foto : dok. Lasdaun

KOTA MADIUN, BABGSAONLINE.com - Petugas Lapas Pemuda Kelas II (Lasdaun) kembali menangkap pembawa sabu yang akan diselundupkan ke dalam lapas.

Kepala Lasdaun, Ardian Nova membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan adanya seorang wanita yang kedapatan membawa sabu untuk salah satu penghuni lapasnya kemarin, Kamis (17/11/2022).

Ia mengatakan, kejadian tersebut berawal dari seseorang berinisial ZWA (22) asal Margasari, Kecamatan/Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah mendaftarkan diri ke layanan kunjungan tatap muka terbatas untuk mengantarkan barang dan makanan untuk kekasihnya.

Usai mendaftar, lanjutnya, dirinya menyerahkan barang dan makanan untuk diperiksa oleh petugas bagian penggeledahan barang.

"Setelah dilakukan penggeledahan barang sesuai SOP. Saat memeriksa di celana, di bagian pinggang kolornya itu ada benda yang mencurigakan. Pas ditarik ternyata ada bungkusan plastik kecil panjang. Setelah dilakukan pemeriksaan detail menggunakan mesin Trumac (alat pendeteksi narkoba atau bukan) itu ternyata sabu dengan berat 3,18 gr" kata Ardian kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (18/11/2022).

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO