​Gandeng FSPPB, Unirow Gelar Seminar Energi Nasional, Tatap Tuban Kota Industri

​Gandeng FSPPB, Unirow Gelar Seminar Energi Nasional, Tatap Tuban Kota Industri Sekda Tuban, Budi Wiyana saat memberikan sambutannya dalam seminar energi nasional dan kepemudaan menyongsong Tuban dalam pusaran mega industri migas untuk energi masa depan, Kamis (2/2/2023)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gandeng Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban, Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) mengelar seminar energi nasional dan kepemudaan menyongsong Tuban dalam pusaran mega industri migas untuk energi masa depan.

Sekitar 100 mahasiswa dari berbagai universitas di Tuban, turut ambil bagian dalam kegiatan yang berlangsung di gedung rektorat lantai 2 kampus setempat, Kamis (2/2/2023).

Rektor Unirow Tuban, Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani mengatakan, seminar energi nasional dan kepemudaan ini, memberikan pengetahuan dan bekal yang luar biasa kepada mahasiswa untuk mengembangkan kompetensi dan kemampuan khususnya di bidang migas.

“Praktisi dari luar yang memberikan bekal kepada mahasiswa untuk meningkatkan kompetensi, supaya mahasiswa tidak hanya jadi penonton, tapi harus ambil peran sesuai dengan kompetensi,” jelas rektor perempuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Sekda Tuban, Budi Wiyana menyampaikan, apresiasi terhadap seminar yang merupakan hasil dari kerjasama antara Unirow Tuban dengan FSPPB. Melalui kegiatan tersebut, dapat membantu program-program pemerintah dalam mewujudkan rencana-rencana strategis nasional.

“Kegiatan yang bagus dan sangat membantu untuk kesiapan pemerintah dalam menyambut kegiatan-kegiatan strategis nasional,” ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO