PNM Gandeng PT INKA Resmikan Laboratorium Perkeretaapian Sekaligus Gelar Festival Vokasi

PNM Gandeng PT INKA Resmikan Laboratorium Perkeretaapian Sekaligus Gelar Festival Vokasi Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudristek Kiki Yulianti saat melihat hasil karya para pelajar. Foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - () bekerja sama dengan Madiun meresmikan yang dirangkai dengan , Jumat (10/2/2023).

Festival tersebut menampilkan berbagai produk hasil dari para pelajar maupun sekolah yang telah menjadi mitra. Acara itu dibuka oleh Dirjen Pendidikan Vokasi , Kiki Yulianti. 

"Kegiatan ini sudah kita mulai sejak kemarin (9/2/2023), yaitu dengan adanya seminar, peresmian laboratorium, dan ," ujar Direktur Muhammad Fajar Subkhan usai mendampingi Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbudridtek Kiki Yulianti membuka acara, Jumat (10/2/2023).

Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya dalam menunjukkan eksistensi dunia pendidikan dalam menerapkan ilmu akademik ke dalam karya yang inovatif dan kompetitif.

“Tujuan festival ini untuk menunjukkan eksistensi pendidikan khusunya di wilayah Jawa Timur bagian barat. Kami juga menggandeng beberapa mitra poltek untuk menunjukkan karyanya di sini,” katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO