Pengurus KORMI Kota Mojokerto Dikukuhkan, Ning Ita: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Pengurus KORMI Kota Mojokerto Dikukuhkan, Ning Ita: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Nampak, Ning Ita bersama para pengurus KORMI Kota Mojokerto yang baru dilantik.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Jawa Timur Hudiyono mengukuhkan pengurus KORMI periode 2023-2027, di Sabha Kridha Tama Rumah Rakyat, Rabu (26/4/2023). Supriyadi Karima Saiful dilantik sebagai Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) periode 2023-2027.

Dalam sambutannya, Hudiyono mengajak kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk bersama-sama melalui organisasi ini menciptakan masyarakat gemar berolahraga untuk meningkatkan kualitas hidup. "Melalui KORMI, kita ciptakan kesehatan, kebugaran dan kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat," kata Hudiyono.

Sementara itu, Wali Ika Puspitasari menyampaikan, sebuah awal yang sangat baik setelah libur Idul Fitri 1444 Hijriyah. Adanya pelantikan pengurus Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) masa pengabdian 2023-2027 oleh Ketua KORMI Jawa Timur.

"Semoga seluruh pengurus yang hari ini dilantik, senantiasa bisa membawa KORMI bermanfaat untuk masyarakat. Pelantikan pada malam hari ini merupakan malam yang membawa keberkahan untuk tercinta," ungkap sapaan akrabnya.

Selanjutnya, menjelaskan bahwa pertama Ketua KORMI Jawa Timur telah menyampaikan sudah ada 41 cabang organisasi olahraga masyarakat (COOM) atau cabor kalau di KONI. Kalau di embrionya sudah ada 15 yang disampaikan oleh Ketua KORMI yang baru dilantik.

Satu hal yang ingin ditekankan oleh , bahwa ini merupakan kota kecil yang sumber daya alamnya sangat terbatas, sehingga dengan keterbatasan SDA, maka potensi SDM lah yang difokuskan untuk terus secara berkelanjutan secara konsisten. Motivasi untuk muncul kreativitas, inovasi dari SDM yang ada di termasuk di dalamnya adalah SDM di bidang olahraga. 

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO