Saksi Partai Hanura se-Bangkalan Kecewa

BANGKALAN (bangsaonline) - Sejumlah saksi di Kabupaten kecewa terhadap komitmen Partai . Pasalnya hingga H-1 pelaksanaan Pemilihan Legislatif para saksi belum mengantongi surat mandat dari DPC Partai Kabupaten .

"Yang jelas kami kecewa terhadap Partai , karena telah mengingkari komitmen dalam merekrut saksi," kata salah satu koordinator saksi Desa Keleyan Achmad Husen,Kecamatan Socah .

Yang sangat disayangkan, sambung Husen, Partai , tidak memberitahukan jauh-jauh hari, terkait batalnya rekrutmen saksi. Sehingga para saksi banyak yang dirugikan.

"Padahal para saksi ini, telah menyetor formulir dan dua fotocopi KTP sebagai salah satu syarat menjadi saksi, dan berkas administrasi ini telah di setor 2 bulan yang lalu," ungkapnya.

Menurutnya, pembatalan saksi Partai itu, informasinya, terkait minimnya anggaran yang dimiliki DPC . Sehingga tidak mampu untuk membayar saksi. "Kalau tidak punya uang, kenapa nekat mencari saksi," imbuhnya

Lebih lanjut, yang jelas, masyarakat kecewa dengan komitmen Partai . Karena masyarakat merasa di bohongi. "Belum jadi aja sudah membohongi rakyat apalagi sudah jadi," cetusnya.

Sementara Sekretsris DPC , Nanang Hidayatmemang membenarkan kalau pihaknya membatalkan sejumlah saksi. Hal itu dikarenakan minimnya anggaran untuk saksi. "Ancur semua kak, untuk saksi tidak ada anggarannya." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO