Diduga Bunuh Diri, Jasad Warga yang Loncat dari Jembatan Suramadu Belum ditemukan

Diduga Bunuh Diri, Jasad Warga yang Loncat dari Jembatan Suramadu Belum ditemukan Pria yang lompat dari Jembatan Suramadu.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hingga hari ini, jasad pria berinisial TN (29), dari Desa Jenteh, Kecamatan Kwanyar, , yang melompat dari Jembatan , pada Rabu (22/6/2023) kemarin, masih belum ditemukan.

Hal itu diungkapkan oleh Kasatpolairud Polres , Iptu Joko Purwo Widodo. Ia menjelaskan bahwa kejadian bermula saat TN berboncengan bersama istrinya sekitra pukul 15.00 WIB hendak pulang dari Surabaya, di tengah TN berhentii, setelah itu TN langsung melakukan aksi nekatnya dengan loncat dari .

Selang beberapa menit, pihaknya mengaku mendapat laporan dari warga ada yang melompat dari , lalu pihaknya langsung melakukan pencarian namun belum membuahkan hasil.

"Pokonya 10 menit setelah kejadian dan beredar vidio itu kami langsung berkoordinasi dengan Basarnas melakukan pencarian ke TKP (Tempat kejadian perkara) namun korban sudah tenggelam," kata Joko saat dikonfirmasi, Kamis (22/6/2023).

Berdasarkan hasil pemeriksaan istrinya, motif dari TN masih belum diketahui dan tidak ada permasalahan apapun.

"Menurut keterangan dari keluarga dan para sanak saudara, TN tidak ada permasalahan apapun, bahkan istrinya tidak tahu permasalahannya, yang jelas keadaannya baik-baik saja katanya," ucap Joko.

Ia menuturkan, pihaknya masih terus melakukan pencarian bersama Basarnas dan Polairud Polda Jatim untuk menemukan jasad tersebut. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO