Pendamping Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024

Pendamping Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Dukung Muhaimin Maju Pilpres 2024 Pendamping korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Pasuruan saat deklarasi dukungan untuk Gus Muhaimin maju Pilpres 2024.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Komunitas pendamping korban kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten mendukung Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024.

Humiati, ketua komunitas tersebut menyatakan dukungan kuat diberikan bukan tanpa alasan. Pihaknya meyakini bahwa Ketua Umum itu memiliki kepedulian kuat terhadap korban kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Ini terlihat dari keyakinan Muhaimin yang siap menjadikan seluruh kantornya di tingkat pimpinan pusat, provinsi, hingga kabupaten/kota, sebagai pusat pengaduan dan perlindungan anak.

"Kalau kantor dijadikan tempat pelayanan, maka masyarakat akan lebih mudah mengakses dan tidak perlu ada persyaratan apa pun. Menurut kami, adalah orang pertama yang menginisiasi kantor partai menjadi pusat pengaduan. Ide ini harus kita kawal," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (16/7/2023).

Humiati mengklaim dukungan pun terus mengalir deras untuk Muhaimin karena sosoknya yang dinilai sebagai satu-satunya tokoh yang peduli kepada nasib korban kekerasan perempuan dan anak.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para relawan mendeklarasikan dukungan kepada Muhaimin sambil merentangkan spanduk bertuliskan 'Deklarasi Dukungan Presiden 2024' di Desa Warungdowo, Kecamatan Pohjentrek.

“Kami menyatakan dukungan kepada untuk maju dalam kontenstasi Pilpres 2024. Presiden 2024,” ucap pria yang juga menjadi koordinator komunitas pendamping korban kekerasan terhadap perempuan dan anak

Usai deklarasi, bentuk dukungan penuh yakni dengan mempromosikan Muhaimin Iskandar akan makin intens dilakukan, salah satunya memanfaatkan berbagai platform media sosial, antara lain Facebook, Instagram, TikTok, hingga aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp. (afa/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO