Masyarakat Lumajang Bentangkan Spanduk Dukung Kinerja KPK

Masyarakat Lumajang Bentangkan Spanduk Dukung Kinerja KPK Sebuah spanduk dukungan untuk KPK terpasang di area Terminal Minak Koncar Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah spanduk bertuliskan dukungan terhadap lembaga () terpasang di area Terminal Minak Koncar, Desa Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten .

Belum diketahui siapa yang memasang spanduk itu. Spanduk tersebut terikat di pohon dengan tulisan: "Kami Masyarakat Jawa Timur mendukung berani dan tegas tindak siapapun yang korupsi".

Spanduk itu menjadi perhatian para pengandara yang melintas. Ada sebagian yang sampai berhenti untuk memastikan tulisan tersebut.

Salah satu pengendara yang berhasil diwawancarai media ini, Komarudin, menilai spanduk itu sengaja dipasang untuk mendukung yang saat ini sedang mendapat terpaan polemik pasca menetapkan Kepala Basarnas sebagai tersangka.

Ia juga mengaku sudah mendengar banyak berita tentang konflik antara dengan . "Kami mendukung karena sekarang ini lagi getol dalam pemberantasan Korupsi," kata Komar sembari melihat spanduk, Jum'at (04/08).

Komar menilai wajar jika lembaga antirasuah seperti bakal banyak disorot orang karena tugasnya mencegah dan menindak para penggarong uang negara.

"Kami dukung kinerja dalam pemberantasan korupsi. Jangan takut , kami di Jatim akan selalu mendukung kinerja ," ungkapnya.

Ia berharap masyarakat Indonesia juga mendukung langkah dan kinerja dalam pemberantasan korupsi sehingga Indonesia bisa bersih. "Kami juga mendoakan para pimpinan agar tetap kuat dan tegak lurus dalam pemberantasan korupsi," pungkasnya. (fat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO