Ronald Tannur Jalani 41 Adegan Rekonstruksi Penganiayaan, Polisi Temukan Fakta Baru

Ronald Tannur Jalani 41 Adegan Rekonstruksi Penganiayaan, Polisi Temukan Fakta Baru Ronald Tannur pelaku penganiayaan saat menjalani rekonstruksi di Basement Lenmarc Mall Surabaya, Selasa (10/10/2023).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gregorius pelaku pemukulan hingga menewaskan kekasihnya Dini Sera Afrianti (29) menjalani rekonstruksi, Selasa (10/10/2023).

Dalam rekonstruksi tersebut, Ronald dengan jelas menunjukkan adegan melindas kekasihnya menggunakan mobil dan merekam kejadian itu dengan handphone.

Adegan rekonstruksi terlindasnya dini tersebut, terlihat jelas dalam reka adegan konstruksi nomor 31 hingga nomor 41.

Dari total adegan rekonstruksi yang diperagakan Ronald di Blackhole KTv dan basement Lenmarc Mall Surabaya itu, terdapat 41 adegan.

"Mulai dari korban datang bersama tersangka, ada 41 kegiatan (adegan)," terang Waksasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Teguh Setiawan.

Kompol Teguh menyebutkan, dalam rangkaian rekonstruksi itu, ditemukan fakta-fakta kejadian mulai dari tanggal 3-4 Oktober 2023.

"Apa saja yang dilakukan oleh Ronald dan juga korban pada tanggal 3 hingga 4 Oktober, dimana kita temukan banyak fakta fakta baru," kata Teguh.

Fakta barunya, lanjut Teguh, diantaranya terlindasnya tubuh korban dengan mobil milik pelaku, dan juga direkamnya tubuh korban menggunakan handphone usai terlindas.

"Di Blackhole dan pada saat tersangka sedang mengendarai mobil di basement. Hingga disitu korban terlindas oleh mobil milik pelaku," jelas Teguh.

Dalam adegan ke-31, korban bersandar lemas di pintu keluar bodi mobil Kijang Innova bernopol B 1744 VON tersebut milik pelaku.

Kemudian, pada adegan ke-32, tersangka memperagakan akan bersiap di posisi kemudi tanpa memperdulikan korban. Lantas, pelaku menacapkan gas mobil, hingga korban terseret dan terlindas ban mobil kiri belakang.

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO