Warga Madiun Ditemukan Tewas di Magetan

Warga Madiun Ditemukan Tewas di Magetan Ilustrasi. Foto: Ist

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Perumahan di Jalan Gitadini RT 06/RW 03, Kelurahan Sukowinangun, Kecamatan , dihebohkan dengan peristiwa ditemukannya Hadi Wibowo (46), warga Kecamatan Kebonsari,, dalam keadaan meninggal di kamar kosnya. Penghuni kos ini ditemukan pertamakali oleh temannya saat melihat pintu kamarnya terbuka.

"Kejadian bermula saat saksi teman korban datang ke kos korban sekitar pukul 23.30 Wib. Mereka melihat pintu kos terbuka namun lampu di dalam padam," kata Kapolsek , AKP Eka Wardani.

Disebutkan, saat melihat pintu kos terbuka tapi tidak menyalakan lampu, temannya berinisiatif memanggil korban tapi tidak ada jawaban, kemudian masuk dan menyalakan lampu.

"Saat itulah, terlihat korban sudah tergeletak di depan kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia," ujarnya.

Melihat temanya tergeletak, saksi kemudian menghubungi tetangga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota , kemudian tim gabungan dari SPKT Polres , Tim Inafis Satreskrim Polres , dan tim medis dari Puskesmas Candirejo melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis terhadap korban.

Selain itu, petugas juga mengamankan lokasi kejadian dan mengumpulkan barang bukti. Tim Inafis melakukan pemeriksaan sidik jari dan fotografi TKP.

Hasilnya, ditemukan obat-obatan penurun tensi, dan lebam mayat karena korban diduga sudah meninggal sekitar 8 jam. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Sayidiman untuk dilakukan visum et repertum.

"Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung," ucap Eka. (mar/sof)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO