Rumah Pengusaha BRI Link di Gresik Dirampok, Korban Dibunuh, Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur

Rumah Pengusaha BRI Link di Gresik Dirampok, Korban Dibunuh, Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur Warga Imaan berkumpul di rumah korban. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Aksi perampokan disertai pembunuhan terjadi di rumah milik pengusaha BRI Link di , Kecamatan Dukun, Kabupaten , Jumat (15/3/2024) malam. Korban adalah pasangan suami istri (pasutri) Mahfud (45) dan Wardatun Toyyibah (29).

Informasi yang didapatkan BANGSAONLINE.com, aksi perampokan yang dilakukan pelaku diduga kepergok korban Wardatun Toyyibah yang tidur sendirian di kamar. Korban terbangun dari tidur karena kaget ada orang masuk dalam kamar.

Pelaku yang takut aksinya ketahuan langsung menusukkan obeng yang dibawa ke tubuh korban berkali-kali. Korban pun tersungkur dan meninggal. Pelaku kemudian mengambil uang ratusan juta hasil usaha BRI Link korban yang disimpan di almari dan kabur.

Kejadian perampokan itu baru diketahui setelah suami korban yang tidur dalam kamar berbeda terbangun sekira pukul 07.00 WIB.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke perangkat desa yang diteruskan ke Kepala Desa (Kades) Imaan dan Polsek Dukun.

Camat Dukun Gunawan Purna Atmaja membenarkan terjadinya dugaan perampokan yang menelan korban jiwa di .

"Iya, informasi yang saya dapat seperti itu. Korban diduga dibunuh," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/3/2024).

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO