10 Pasangan Kumpul Kebo di Surabaya Terjaring Razia

10 Pasangan Kumpul Kebo di Surabaya Terjaring Razia Polsek Sukolilo saat menjaring razia pasangan kumpul kebo di Hotel Ready Room, Jalan Nginden Semolo, Surabaya, Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polsek Sukolilo menggelar razia dan beberapa pemeriksaan di beberapa tempat yang berpotensi menyediakan tempat prostitusi, perjudian dan minuman keras. Salah satunya, di Hotel Ready Room, Jalan Nginden Semolo, Surabaya, Sabtu (30/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

Selama 2024 tersebut, polisi mengamankan 10 pasangan bukan suami istri yang sedang menginap di hotel tersebut.

“Jadi dalam pemeriksaan identitas para penghuni hotel adalah dalam Rangka giat Operasi Penyakit Masyarakat Semeru Polda Jatim 2024,” kata Kapolsek Sukolilo Kompol I Made Patera Negara, Minggu (31/3/2024).

Made menyebut, 10 pasangan yang berada di kamar itu, memiliki identitas yang alamatnya tidak sama.

“Jadi dari 10 kamar tiap kamar ada 1 pasangan dan identitas KTP status lajang dan alamat keduanya tidak sama alias bukan suami istri. Sehingga dari 10 pasangan kita bawa ke Polsek untuk menjalani pemeriksaan,” katanya.

Ia mengatakan, 10 pasangan bukan suami istri tersebut digelandang ke Polsek Sukolilo, untuk mengisi pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut apalagi disaat bulan Ramadhan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO