​Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Satlantas Polres Sidoarjo Bagikan Paket Sembako

​Jelang Hari Bhayangkara ke-78, Satlantas Polres Sidoarjo Bagikan Paket Sembako Anggota Polresta Sidoarjo saat membagikan paket sembako kepada pengendara yang tertib berlalu lintas (dok. Ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polresta membagikan sebanyak 78 paket sembako kepada masyarakat terutama yang tertib berlalu lintas, Selasa (28/5/2024) pagi.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli 2024. 

Kasubnit III Regident Satlantas Polresta Iptu Moneta Lestari, mengatakan pembagian 78 paket sembako ini dalam rangka mengisi kegiatan peringatan Hari Bhayangkara.

"Berkelanjutan nantinya akan ada banyak kegiatan menarik yang akan diselenggarakan Polresta guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78. Harapannya Polri dapat semakin dekat dengan masyarakat," ujar Iptu Moneta Lestari.

Pembagian sembako kali ini ditujukan kepada masyarakat, pedagang maupun pengendara yang tertib berlalu lintas di sekitar Mako Polresta .

"Bersamaan pembagian sembako ini, kami bersama para personel Satlantas Polresta juga mengedukasi masyarakat untuk turut mematuhi peraturan tertib berlalu lintas," pungkasnya.(cat/van

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO