Pemkot Batu Kembali Salurkan Beras Cadangan Pangan untuk 9.129 KPM

Pemkot Batu Kembali Salurkan Beras Cadangan Pangan untuk 9.129 KPM Penyaluran beras cadangan pangan di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pemkot Batu kembali menyalurkan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 9.129 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tiga kecamatan. Setiap KPM menerima bantuan beras sejumlah 10 kg dalam program bantuan pangan berkualitas medium tahap dua dari pemerintah pusat.

Penyaluran ini dilakukan secara bertahap, dimulai dari Kecamatan Junrejo, dilanjutkan ke Kecamatan Batu, dan terakhir ke Kecamatan Bumiaji. Proses penyaluran dilaksanakan di perum , dan diawasi serta ditangani oleh PT Yasa Artha Trimanunggal.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan tepat sasaran sesuai dengan data yang tercantum dari pemerintah pusat, dengan mengacu pada data by name dan by address. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat secara maksimal bagi keluarga penerima manfaat di Kota Batu.

"Ini dilakukan sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, Pemerintah Kota Batu telah menginisiasi Program CPP yang akan terus digelontorkan hingga KPM," ujarnya.

Ia menyatakan bahwa program ini akan berlanjut dan saat KPM sudah mampu, akan digantikan oleh KPM yang lainnya.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO