Ikuti Proses Coklit di Kediamannya, Khofifah: Sangat Penting dalam Proses Pilkada Serentak

Ikuti Proses Coklit di Kediamannya, Khofifah: Sangat Penting dalam Proses Pilkada Serentak Gubernur Jatim periode 2019 – 2024, Khofifah Indar Parawansa menjalani Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih oleh Petugas Pantarlih di rumah pribadinya. FOTO: Devi Fitri Afriyanti/BANGSAONLINE.com

SURABAYA,BANGSAONLINE.com -   Indar Parawansa menjalani Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih di kediamannya di kawasan Jemursari, Kota Surabaya pada Rabu (17/7/2024). 

menyebutkan bahwa proses sangat penting untuk pendataan pemilih di Pilkada mendatang..

“Proses ini sangat penting untuk memastikan jumlah pemilih sekaligus memastikan bahwa prrses (Pilkada) berjalan secara terbuka. ini memberikan update data secara terbuka, kemudian pemilih dapat tahu mereka terasosiasi di TPS mana saja,” ujarnya usai , Rabu (17/7/2024).

Lebih lanjut dia menandaskan bahwa dari proses ini, pemilih yang akan menggunakan haknya pada saat hari pemungutan suara dapat terekap dan tervalidasi dengan pasti. Sehingga proses ini salah satu tahapan yang penting dilakukan jelang Pilkada serentak 2024.

Dalam proses di rumah ini, ada dua Petugas Pemutakhiran Data Pemilih () untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang men data keluarga . Tak hanya itu, juga ada PPS, petugas pengawas pemilu, hingga lurah setempat.

Saat , juga menyampaikan jumlah pemilih yang ada di rumahnya. Termasuk memastikan putranya, Jalaluddin Mannagalli yang sedang menempuh kuliah di Tiongkok.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO