NasDem Branding Becak Deny-Muda di Grogol Kediri

NasDem Branding Becak Deny-Muda di Grogol Kediri Ketua tim pemenangan pasangan bupati dan wakil bupati dari NasDem Kabupaten Kediri saat menaiki becak. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Pemenangan Deny-Muda (bakal calon bupati dan wakil bupati) yang diusung DPD Kabupaten Kediri mem-branding becak di sekitar Kecamatan Grogol, tepatnya di Dusun Winongsari, Desa Bakalan. Kegiatan itu diikuti 180 tukang becak. 

“Hari ini kami melakukan kegiatan branding becak yang ketiga, dan diikuti para tukang becak di wilayah Kecamatan Grogol sekitarnya. Alhamdulillah antusiasme para cukup baik, dari 140 becak yang kita targetkan, ternyata yang datang sekitar 180 becak," kata Fuad selaku ketua tim pemenangan, Kamis (18/7/2024).

Menurut dia, branding becak ini merupakan bentuk komitmen untuk bekerja keras memenangkan Deny Widyanarko dan Mudawamah dalam pesta demokrasi yang berlangsung pada November mendatang.

" Kegiatan recovery jok becak ini sebagai upaya untuk meningkatkan popularitas pasangan Dany -Muda pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat Kabupaten Kediri khususnya," ucapnya.

Ia menyatakan, telah memberikan rekomendasi (Rekom) kepada Deny Widyanarko dan Mudawamah, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati, sehingga pihaknya berjuang untuk menang.

"Sebagai bentuk keseriusan kami juga terus dan terus melaksanakan kerja-kerja partai untuk memenangkannya,” tuturnya

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO