Dibooking Pengusaha Batubara, Kuasa Hukum Mucikari Minta Polisi Jerat Nikita Mirzani

Dibooking Pengusaha Batubara, Kuasa Hukum Mucikari Minta Polisi Jerat Nikita Mirzani Nikita Mirzani memberikan keterangan kepada wartawan usai ditangkap di Hotel Kempinski.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Osner Johnson Sianipar selaku kuasa hukum F dan O yang berprofesi sebagai mucikari artis menyebut jika penikmat syahwat artis seksi Nikita Mirzani (NM) dan finalis Miss Indonesia tahun 2014, Puty Revita (PR) berinisial D dan mengaku pengusaha tambang batubara.

"Dari keterangan F dan O ke saya, D itu pengusaha pertambangan batubara," kata Osner saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Selasa (15/12) dilansir merdeka.com.

Menurut Osner, kliennya sudah mengenal D sejak dua bulan yang lalu. O mengenal D pertama kali di salah satu klub malam. "O kenal D pertama kali di klub malam tempat O bekerja. D yang meminta dicarikan artis untuk melayaninya," terangnya.

Disinggung pernyataan Nikita yang membantah menerima uang dari D, Osner menyebut uang itu memang belum ditransfer. Sebab, dalam perjanjian, uang itu akan diberikan setelah melayani D.

"Memang benar gimana uangnya sudah ada, karena belum dikasih sama D. F bilang sama NM nanti lah kalau sudah selesai kemudian F menagih dari D. Nah setelah D mengasih kepada F dan O, F dan O masuk ke kamar mandi untuk menghitung uang ini dari kamar mandi langsung dilakukan penyergapan," katanya.

Untuk pengembangan kasus, Osner Jhonson Sianipar sudah menyerahkan beberapa nama lagi. Beberapa nama itu sendiri sudah dikantongi oleh penyidik tapi Osner sendiri masih bungkam perihal nama-nama tersebut.

“Ada dan penyidik sudah kantongi nama baru. Nanti kita kasih tahu supaya penyidik enak bekerja,” papar Osner saat di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (15/12).

Tapi Osner menegaskan bahwa tiga nama itu berprofesi sebagai artis. Meskipun dirinya tidak mau menyebutkan inisial dari nama-nama itu. “Iya artis, nanti berapa hari. Kemarin ada tiga,” ujarnya.

Osner pun lebih ingin membiarkan penyelidik bekerja lebih maksimal. Terutama untuk mengembangkan kasus NM ataupun PR. “Di luar D, NM, PR dan A. Biar ada penyidik saja dulu,” pungkasnya. 

Sedangkan Osner menuturkan jika F dan O terpaksa terjun ke bisnis syahwat artis lantaran terlilit utang.

"Karena dia sudah banyak utang dan pengangguran jadi ada tawaran seperti ini dan dia punya sahabat teman artis dan bisa menghubungi artis akhirnya dilakukan," kata Osner.

Osner menceritakan awal mula kliennya ikut terlibat dalam kasus yang menyeret artis seksi Nikita Mirzani dan finalis Miss Indonesia tahun 2014, Puty Revita. O yang bekerja di sebuah klub malam mendapatkan seorang tamu berinisial D.

"Inisial D ini udah lama dikenal sudah dua bulan D ini meminta kepada O supaya dicarikan wanita yang melayani. O sempat menawarkan dua wanita, namun D menolak dan tidak tertarik," ujar dia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO