Majalah ‘Buah Dada’ Zoo Umumkan Edisi Cetak Terakhir

Majalah ‘Buah Dada’ Zoo Umumkan Edisi Cetak Terakhir Tampilan edisi terakhir Zoo Magazine, peti mati dengan taburan BH. foto: repro telegraph

BANGSAONLINE.com - Majalah semi nudis, Zoo Magazine, mengumumkan edisi cetak terakhir, dan akan memusatkan perhatian penuh kepada online.

Dalam edisi terakhir, Zoo Magazine memuat foto-foto semi nudis, dan salah satunya, enam cewek bahenol menurunkan peti mati, yang bagian atasnya dihiasi bra, dan bertuliskan, dari abu menjadi abu.

Di sampul depan majalah ini, tertulis: Abu menjadi abu, payudara untuk payudara. Dan para fans mengirim karanga bunga, dengan tulisan. Istirahat dengan damai. 2015.

Sebenarnya, kesulitan yang didera Zoo Magazine telah terungkap, di mana bulan November, lalu, penerbitan Zoo ditangguhkan. Manajemen merilis: "Tuan-tuan, kami memiliki beberapa berita. Tapi, sangat menyesal, penerbitan kali tangguhkan dulu.”

Juru bicara penerbit majalah menolak mengomentari mengapa keputusan itu diambil untuk menangguhkan, tetapi ada pernyataan yang mengatakan, "Kebiasaan Media semi porno, sekarang bergerak di arah mobile dan media sosial."

Zoo Magazine edisi digital, setidaknya menarik perhatian sekitar 5 juta pembaca, setiap edisinya. Namun, untuk edisi cetak, pernah mengalami posisi puncak di tahun 2000 lalu. Di mana tirasnya mencapai 700 ribu. Namun, terus menurun, dan tahun lalu, Biro Audit Sirkulasi media, mencatat, oplah Zoo di bawah 100 ribu.

Dalam pernyataan yang dimuat di situs web penerbit Bauer, Media Gareth Cherriman memuji karya editor-in-chief judul 'Damien McSorley, yang terbit edisi bulan Juli. "Saya yakin bahwa setiap orang yang telah bekerja Zoo Magazine selama bertahun-tahun menyesal mendengar kabar ini."

Model berdada membumbung Luisa Zissman menulis: "RIP ZOO. Kalian tim bagus. Senang bisa tiga kali tampil di Zoo. Penuh cinta untuk Anda semua!!"

Sumber: telegraph.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO