Hajar Paman, Satpam Gudang Indomart di Sidoarjo Dibui

Hajar Paman, Satpam Gudang Indomart di Sidoarjo Dibui Tersangka usai diperiksa di Mapolsek Tanggulangin. foto: catur/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE. com -Tersangka M Thohari (32), warga Desa Ngaban RT 7 RW 3 Kecamatan Tanggulangin dijebloskan dalam tahanan Mapolsek Tanggulangin, Sabtu (9/1).

Satpam pergudangan Indomaret di Jalan Raya Gedangan tersebut tega menghajar pamannya sendiri, yakni Askur. Akibatnya, wajahnya lebam karena dipukul dan didorong hingga terjatuh dan pelipisnya terluka. Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Satreskrim Polsek Tanggulangin mengamankan tersangka Thohari.

Kejadian berawal ketika M Thohari membangun rumah yang hendak ditempati dengan memasang asbes untuk atap rumah. Tapi, Askur ngomel terus karena tak puas dengan pekerjaan Thohari.

"Kowe iku jare tukang, tapi gak entos, (Kamu katanya tukang, tapi gak becus)," kata Askur ke Thohari. Akhirnya M Thohari yang merasa tersinggung dengan omongan pamannya langsung melabrak ke rumah Askur.

Begitu ketemu, langsung tubuh Askur didorong dan dipukul yang mengenai pelipis kirinya. Askur dilarikan ke RS Bhayakara Pusdik Garsum Porong untuk divisum. Setelah itu, ia lapor polisi.

M Thohari akhirnya dibui guna diminta keterangn lebih lanjut. "Tersangka kami jerat dengan pasal 351 KUHP pasal 352 KUHP,"cetusKapolsek tanggulangin Kompol Sirdi. (cat/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO