Warga Simomulyo Digegerkan Nenek Tewas Telanjang

Warga Simomulyo Digegerkan Nenek Tewas Telanjang Lokasi rumah tempat ditemukannya mayat diberi garis polisi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga Simo, Senin (11/01) pukul 12.45 geger dengan ditemukannya seorang nenek, Dewi Asnipah (65) yang tewas di dalam kamar mandi rumahnya di Jl. Simo Mulyo Baru I No.47 .

Janda 3 anak tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tubuh nenek tersebut sudah membusuk tanpa mengenakan busana.

Adalah Arum Wahyudi, keponakannya yang tinggal di Jl. Ikan Kerapu, Gresik yang pertama kali melihat mayat korban setelah ia dihubungi tetangga korban yang mencium aroma bau busuk. Akhirnya Arum berangkat ke dengan diantar oleh suaminya.

Sesampainya di lokasi, Arum langsung membuka kunci pagar. Karena pintu utama rumah korban dalam keadaan terkunci, terpaksa masuk dengan cara mencongkel jendela. “Setelah berhasil masuk dan mencarinya ke dalam, mendapati korban sudah meninggal di kamar mandi,” jelas Arum. Temuan ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sukomanunggal.

Awalnya Arum melapor ke polisi atas kasus perampokan. Namun setelah Tim Identifikasi Polrestabes melakukan pemeriksaan dan olah TKP, ternyata korban tewas dikarenakan sakit.

Kapolsek Sukomanunggal Kompol Yulianto mengatakan, janda 3 anak ini benar ditemukan di dalam kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia oleh keponakanya sendiri.

"Unit Identifikasi Polrestabes yang datang melakukan olah TKP dan jenazahnya kami bawa ke Rumkit Dr. Soetomo. Korban meninggal karena sakit, dibuktikan ditemukan obat-obatan di kamar korban. Hasil visum menyatakan korban sudah tewas selama 7 hari," imbuh Kapolsek. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO