Satroni Gudang Semen, Perampok Rusak CCTV

Satroni Gudang Semen, Perampok Rusak CCTV foto ilustrasi/istimewa

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Kawanan perampok bercadar menyantroni rumah sekaligus gudang semen milik Heri di Raya By Pass Surabaya-Mojokerto KM 52 kawasan Puri, Kabupaten Mojokerto, Selasa (6/5/2014) dini hari. Pelaku melumpuhkan korban dengan senjata tajam dan membawa kabur perhiasan, harta benda dan uang tunai puluhan juta rupiah.

Posisi rumah korban yang jauh dari pemukiman warga membuat leluasa pelaku beraksi. Perampok yang diduga masuk lewat pagar belakang gudang semen tersebut langsung masuk ke dalam kamar pegawai gudang. Seketika pelaku mengeroyok tiga karyawan serta menyekap mereka. “Kemungkinan perampok masuk lewat pagar belakang gudang semen,” kata Iyus Sabhius, saksi korban.

Heri, pemilik rumah yang melakukan perlawanan dengan mengayunkan senjata tajam, balik dihajar perampok. Ia mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Petugas yang datang langsung melakukan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tiga karyawan yang diikat dengan lakban dibebaskan petugas.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Wiji Suwartini mengatakan, pelaku membawa kabur harta benda korban berupa laptop, handphone, dan perhiasan serta uang tunai milik pegawai dan pemilik gudang sebesar Rp 40 juta. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan memeriksa korban. “Semua pelaku belum bisa teridentifikasi karena menggunakan cadar dan sempat mematikan cctv di lokasi saat melakukan aksinya,” jelasnya, Senin (6/5/2014) petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO