​Meme Wartawan Jombang Maju Pilbup Jadi Viral di Dunia Maya

​Meme Wartawan Jombang Maju Pilbup Jadi Viral di Dunia Maya Meme dua wartawan senior maju jalur independen Pilbub Jombang 2018. foto: facebook

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Bupati Jombang baru berlangsung pada 2018 mendatang. Namun, netizen yang ada di Kabupaten Jombang sudah dihebohkan dengan munculnya "meme" dua wartawan senior Jombang. Dalam meme itu, digambarkan dua wartawan tersebut mencalonkan Bupati Jombang lewat jalur independen.

Dua wartawan senior yang dijadikan meme adalah adalah Umar Sanusi, salah satu wartawan televisi dan Yusuf Wibisono yang merupakan jurnalis media online lokal Jawa Timur.

Umar Sanusi mengatakan, munculnya meme merupakan inisiatif dari beberapa kawan-kawannya yang ingin menyemarakkan pilbub Jombang 2018 mendatang.

"Awalnya mereka iseng, eh ga taunya menjadi viral di dunia maya. Dan sekarang saya kewalahan untuk membalas BBM dan telepon yang terus berdering untuk memastikan kebenaran hal itu," ujar umar sanusi saat dikonfirmasi, Kamis (17/3).

Umar menambahkan terkait kepastian untuk maju dalam bursa pilgub mendatang, dirinya enggan berkomentar banyak. "Biarkan waktu yang menjawab untuk kepastian mencalonkan atau tidak," imbuhnya.

Pilbub Jombang sendiri baru akan digelar pada 2018 mendatang. Hingga saat ini belum ada calon yang mendeklarasikan diri maju dalam bursa pilbub kota santri tersebut. (dio/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO