Golkar Putuskan Munaslub di Bali 7-8 Mei, Nurdin Halid Ditunjuk sebagai SC

Golkar Putuskan Munaslub di Bali 7-8 Mei, Nurdin Halid Ditunjuk sebagai SC Agung Laksono dan Aburizal Bakrie. foto: jpnn

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Rapat Pleno DPP Partai akhirnya memutuskan pelaksanaan musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) di Bali pada 7-8 Mei 2016 mendatang.

Ketua Umum Partai Aburizal Bakrie (ARB) selaku pemimpin rapat pleno didampingi Akbar Tanjung mengatakan, pelaksanaan Munaslub akan dilakukan di Bali. Dengan panitia penyelengara Munaslub tidak ada perubahan, yang telah diputuskan dalam rapat harian yang telah dilakukan pada awal tahun ini.

"Apakah saudara-saudara setuju apa yang sudah diambil keputusan hasil rapat harian panitia penyelengara adalah Theo L Sambuaga sebagai ketua penyelenggara Munas, Nurdin Halid sebagai ketua steering committee (SC), dan Zainuddin Amali sebagai ketua organizing committee (OC)?," tanya dia saat rapat tersebut di kantor DPP , Slipi, Jakarta Barat, Kamis (7/4).

"Setuju," jawab anggota DPP Partai .

Dari hasil keputusan ini, ARB meminta panitia Munaslub segera membentuk kepengurusan untuk pelaksanaan Munaslub di Bali. Tampak para kader Partai yang hadir berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan. Bahkan antara Aburizal dan Agung terlihat duduk bareng.

Seperti diketahui, Rapat Pleno ini merupakan rapat perdana antara kedua kubu yakni Aburizal Bakrie dan Agung Laksono. Kedua kubu terus berkonflik selama kurang lebih dua tahun.

Pada Senin lalu (4/4), Sekretaris Jenderal Idrus Marham mendaftarkan kepengurusan rekonsiliasi ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). (jkt1).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO