Minta Doa Restu, Pertamina EP Gelar Tasyakuran Bersama Warga Sekitar Pengeboran Sumur Tapen 02

Minta Doa Restu, Pertamina EP Gelar Tasyakuran Bersama Warga Sekitar Pengeboran Sumur Tapen 02 Potong tumpeng di lokasi Sumur Tapen 2 yang diikuti jajaran redaksi PT Pertamina EP, Muspika dan masyarakat sekitar. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - PT Asset 4 Field Cepu menggelar tasyakuran tajak pengeboran Sumur Tapen 02 yang terletak di Dusun Tapen, Desa Sidoharjo, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Rabu (15/6). Dalam tasyakuran ini, juga mengundang masyakarat sekitar sumur Tapen 02.

Staf Relation Asset 4 Field Cepu, Aulia Arbiani kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, selain syukuran, juga mengajak warga untuk do’a bersama. Tujuannya, memohon do’a restu dan dukungan masyakarakat, agar proses pemboran sumur tapen 02 bisa berjalan lancar.

“Semoga pemboran sumur tapan 2 ini dapat berjalan dengan lancar, memberikan kontribusi sebesar-besarnya untuk negara dan masyarakat sekitar,” harap Aulia.

Selain dihadiri warga sekitar sumur, syukuran ini juga dihadiri sejumlah perwakilan Manajemen PT dan Kontraktor. Juga, jajaran Muspika Kecamatan Senori, Muspika Kecamatan Bangilan, Tokoh Masyarakat dan jajaran pemerintah desa.

“Dalam taksyakuran itu, kami juga menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa pada masyakat sekitar Tapen,” ujarnya.

Aulia juga berharap kegiatan ini dapat mempererat silahturahmi antara , pemerintah setempat dan masyarakat Sekitar.

“Kami ucapkan terima kasih dan mohon dukungannya untuk segala kegiatan operasi pencarian minyak yang sedang kami lakukan di dusun Tapen ini,” tutupnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO