Konsolidasi dengan PAC PKB se-Bangkalan, Ra Imam-Ra Mondir Mantapkan Program Rp 1 M per Desa

Konsolidasi dengan PAC PKB se-Bangkalan, Ra Imam-Ra Mondir Mantapkan Program Rp 1 M per Desa

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Pasangan Cabup dan Cawabup Bangkalan nomor urut 2 Ra Imam-Ra Mondir terus mengobarkan semangat para kadernya agar berjuang meraih kemenangan dalam kontestasi Pilkada Bangkalan 2018.

Masa kampaye yang tinggal 12 hari lagi dimanfaatkan betul oleh pasangan nomor urut 2 untuk merapatkan barisan. Senin (11/6) kemarin, tim paslon nomor urut 2 menggelar konsolidasi pemenangan bersama PAC PKB se-Kabupaten Bangkalan.

"Pengabdian saya bagi rakyat Bangkalan adalah harga mati demi membangun masyarakat Bangkalan ke depan serta menjaga marwah partai. Kemenangan bukanlah hasil tiba-tiba, tapi karena hasil kerja keras, jerih payah yang dilakukan selama ini," ungkap Ra Mondir di depan kader-kader PKB.

Dalam kesempatan itu, Ra Mondir kembali menegaskan program Rp 1 miliar per desa per tahun yang menjadi salah satu program andalan.

"Apa ini mungkin Rp 1 miliar per desa per tahun di luar ADD? Sangat mungkin sekali karena struktur ABPD Bangkalan tahun 2017 adalah 2,3 triliun, di mana 58 persen untuk operasional seperti gaji, perbaikan dan pemeliharaan kantor dan lainnya, sementara masih ada 42 persen untuk pembangunan atau setara dengan 900 miliar," terang Ra Mondir.

"Dengan jumlah 281 desa atau setara Rp 281 miliar, maka masih akan ada sisa Rp 619 miliar rupiah. Inilah yang dimaksud "Berikan Semua Hak Rakyat". Kita buat desa itu berdaya, dana rakyat kita kembalikan lagi buat masyarakat, tapi akhirnya tergantung ke masyarakat desa, apa mau maju tidak," tanyanya.

"Hanya ada satu kalau mau maju, satu syarat saja, jadikan paslon nomor urut 2 Ra Imam-Ra Mondir. Jangan tolah toleh kanan kiri, datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018, coblos nomor 2, yang di tengah-tengah," pungkasnya. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO