DPRD Ngemoddih Are Deddinah Kabupaten Pamekasan SE Kapeng 488 Taon 2018

DPRD Ngemoddih Are Deddinah Kabupaten Pamekasan SE Kapeng 488 Taon 2018

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-488 tahun 2018, DPRD kabupaten Pamekasan menggelar Rapat Paripurna Istimewa karena rapat yang dilaksanakan tersebut menggunakan bahasa daerah Madura, Senin (05/11).

Rapat ini bertemakan "Ngemoddih Are Dhaddinah Kabupaten Mekkasen SE Kapeng 488 Taon 2018".

Tampak semua undangan yang hadir berbusana batik disertai odeng, di antaranya Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Ketua DPRD bersama seluruh anggotanya, Forkopimda Pamekasan, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta seluruh ketua Partai Politik dan Ormas di Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya, Halili ketua DPRD Pamekasan dalam bahasa Madura mengucapkan selamat Hari Jadi untuk Kabupaten Pamekasan. Ia bersyukur karena dalam peringatak kali ini, Kabupaten Pamekaaan mendapatkan kado berupa penghargaan, di antaranya ditetapkan sebagai Kabupaten layak pemuda yang diterima langsung oleh Bupati Badrut Tamam.

“Saya sangat berterima kasih kepada saudara bupati, yang sudah mengharumkan nama baik Pamekasanm” ungkap ketua DPRD dari PPP tersebut.

Halili juga berharap, rapat paripurna menjadi motivasi bagi seluruh yang hadir dalam sidang kali ini. ”Rapat istimewa hari ini, semoga akan menjadi dorongan terhadap pengabdian yang ikhlas," pungkas Halili sebagai ketua sidang paripurna kali ini.

Sementara Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam acara paripurna istimewa hari jadi Pamekasan ke-488.

"Dengan adanya momen hari jadi Pamekasan ke 488 semoga Kabupaten Pamekasan yang Rajjha, Bejjrah, tor Parjugha. Semoga dalam momen ini akan lebih memperbaiki setiap sektor di kabupaten Pamekasan, khususnya sektor ekonomi dan pendidikan," harap Badrut juga dalam bahasa daerah Madura yang cukup fasih. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO