Cawapres Sandiaga Resmikan Rumah Pemenangan di Kota Malang

Cawapres Sandiaga Resmikan Rumah Pemenangan di Kota Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - , calon wakil presiden nomor urut 2 meresmikan rumah pemenangan di Kota Malang, Rabu (5/12). Rumah pemenangan bersama Prabowo Sandi yang ia resmikan berada di kompleks Perumahan Permata Jingga Kota Malang.

Dalam sambutannya, cawapres pendamping Prabowo Subianto itu berjanji memajukan perekonomian masyarakat yang memang kaya dengan aneka ragam budaya, pariwisata dan pertaniannya. Ia juga bertekad untuk mengurangi angka pengangguran di Jawa Timur dengan cara membuka lapangan pekerjaan.

Hal itulah yang menjadi alasan sehingga dirinya sering melakukan kunjungannya dan berkampanye di wilayah Malang Raya. "Malang merupakan penyumbang pesatnya pembangunan di Jawa Timur," ucapnya, Rabu (5/12).

Di sisi lain hingga saat ini, pihaknya mengharap adanya donatur besar yang berkenan untuk membiayai kampanyenya. Untuk diketahui, bahwa sejauh ini telah melelang sejumlah sahamnya untuk membiayai kampanye calon presiden Prabowo Subianto dan dirinya.

Dikatakan bahwa dirinya sengaja melelang saham miliknya tersebut mengingat, berdasarkan survei internalnya menunjukkan tren yang terus meningkat hingga 40% lebih secara nasional.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukungnya baik yang hadir di Malang saat ini, maupun seluruh pendukung di manapun berada dalam menyukseskan pemilu presiden dan wakil presiden bulan april 2019 mendatang. "Wabil khusus kepada emak-emak di seluruh Indonesia," pungkasnya. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO