Baddrut Tamam Hadiri Grand Opening Cafe dan Fitness Bani

Baddrut Tamam Hadiri Grand Opening Cafe dan Fitness Bani Bupati Baddrut Tamam bersama Sekdakab Totok Hartono dan Ali Zaen dalam grand opening Cafe dan Fitness Bani.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Semakin banyaknya para pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya di Kabupaten Pamekasan mendapat dukungan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. Salah satunya, Cafe dan Fitness Bani.

Sabtu (24/08/19) malam kemarin, Cafe dan Fitness Bani yang berada di Jalan Kesehatan no 5 Pamekasan itu dilaunching langsung oleh Bupati Baddrut.

Dalam sambutannya, ia mengaku siap mendukung setiap usaha apapun, yang penting tidak melanggar ajaran syariat agama Islam, seperti Cafe dan Fitness Bani ini. Fitness Bani ini luar biasa, karena di situsnya dipisah antara laki-laki dan perempuan. Selain itu dipastikan juga di sini tidak ada tempat karaoke room, dan karyawannya di sini semua orang Pamekasan, sehingga pertumbuhan ekonominya untuk masyarakat Pamekasan," tuturnya.

Baddrut berharap, ke depan tempat ini juga menyediakan display beberapa produk UMKM. Harapannya, usaha-usaha baru yang bermunculan juga turut mengerek kesejahteraan rakyat di sekitarnya. "Semakin banyak pengusaha yang ingin berinvestasi di kabupaten ini semakin bagus," tegasnya.

Sedangkan Ali Zen, pengusaha muda sekaligus pemilik Cafe dan Fitness Bani mengungkapkan bahwa visi dan misi usahanya itu sejalan dengan Pemkab Pamekasan. "Kita targetnya di sini pengangguran berkurang, dengan membuka lapangan kerja baru yang lebih banyak," ujar Ali Zaen yang berasal dari Kabupaten Sumenep tersebut.

Ali Zaen juga mengaku siap memenuhi permintaan Bupati Pamekasan dengan menerima dan memasarkan hasil UMKM asli Pamekasan di cafenya.

Ali yang juga pengusaha properti berkeinginan mrejadikan Pamekasan bernilai di mata masyarakat kabupaten lainnya, bahkan di Jawa Timur. "Saya bangun duluan cafe dan fitnessnya, akhir 2022/2023 saya akan bangun hotel, nantinya akan jadi fasilitas hotel," ungkap pengusaha sukses yang baru memasuki usia 38 tahun tersebut. (yen/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO