Jalan Sudah Mulus Berkat TMMD, Waktu Tempuh ke Pantai Ngliyep Semakin Singkat

Jalan Sudah Mulus Berkat TMMD, Waktu Tempuh ke Pantai Ngliyep Semakin Singkat Salah satu jalan Desa Kedungsalam yang sudah dicor berkat program TMMD.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Pembangunan infrastruktur di Desa Kedungsalam Kec. Donomulyo melalui Program TMMD 106 yang sudah resmi ditutup akhir bulan Oktober yang lalu. Kini masyarakat mulai dampak positif dari program-program TMMD, utamanya program fisik.

Perubahan signifikan ini dirasakan seluruh warga Desa Kedungsalam, Ahad (3/11/19)

Salah satu yang langsung bisa dirasakan adalah semakin bagus dan lancarnya akses jalan menuju obyek wisata Pantai Ngliyep maupun Pantai Mondangan di kawasan pantai Selatan yang menjadi lebih singkat, dari waktu sebelum adanya TMMD.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Salah satu pengunjung wisata di Pantai Ngliyep, Erik. "Sebelum adanya jalan bagus ini, jarak tempuh ke Pantai Ngliyep dari ditempuh hampir 2 jam. Tapi sekarang setelah ada jalan yang dibangun oleh pak tentara dan warga beberapa waktu yang lalu, jadi ditempuh dalam waktu 1,5 jam. Selisih yang cukup untuk digunakan menikmati pemandangan keindahan di pantai jadi lebih maksimal. Terima kasih Pak TNI dan warga yang telah membangun jalan yang bagus ini," ujarnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO