Bupati Ipong Lantik Pengurus KONI Ponorogo Periode 2020-2024

Bupati Ipong Lantik Pengurus KONI Ponorogo Periode 2020-2024 Bupati Ipong beserta pengurus KONI Ponorogo foto bersama.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Ipong Muchlissoni dan Ketua Umum KONI Jawa Timur melantik Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ponorogo periode 2020-2024 bertempat di Pendopo Agung Ponorogo, Senin (3/2). Pelantikan ini turut disaksikan Forkompimda Ponorogo dan OPD.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Bupati Ipong mengajak seluruh pengurus KONI untuk kerja sama memajukan olahraga di Kabupaten Ponorogo. Untuk mewujudkan itu, Ipong menegaskan pemerintah daerah siap mendukung program KONI Ponorogo.

"Sebenarnya Ponorogo tidak minim prestasi, banyak atlet-atlet dari Ponorogo yang meraih kejuaraan seperti pencak silat, misalnya melalui Aji Bangkit Pamungkas mampu meraih emas di Asian Games. Diharapkan nantinya akan muncul bibit-bibit atlet Ponorogo yang mampu berkiprah baik Regional, Porprov, atau Nasional," ungkapnya.

Sementara itu, Agus Yahya selaku Ketua KONI Ponorogo menyatakan pihaknya akan segera menggelar rapat pengurus untuk merencanakan program-program ke depan.

"Kami akan bekerja keras untuk mengoptimalkan pembinaan atlet di tingkat kecamatan, sehingga mampu bersaing dan berprestasi di tingkat provinsi maupun nasional," ujarnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO