Lagi, Warga Meninggal Mendadak di Masjid Sidoarjo

Lagi, Warga Meninggal Mendadak di Masjid Sidoarjo Petugas yang mengevakuasi korban mengenakan pakaian APD lengkap.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Pesanggrahan RT 7 RW 2 Kecamatan Rambipuji, Jember, meninggal mendadak di dalam Masjid Baitus Sholikhin di Desa Kedungcangkring Kecamatan Jabon,

Informasi yang dihimpun, bahwa meninggalnya korban terjadi pada Sabtu (2/5/2020) sekitar pukul 02.00. Korban bernama Agus Hasan Al Mahdi (54), yang diketahui tinggal di masjid tersebut sejak Kamis (23/4/2020) bersama istri dan keempat anaknya.

Kapolresta Kombes Pol Sumardji mengatakan, korban dievakuasi oleh petugas memakai alat pelingdung diri (APD).

Sebelum tinggal di Masjid Baitus Sholikhin, korban diketahui sempat kontrak rumah di daerah Desa Tempel, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Karena tidak bisa bayar kontrakan rumah, akhirnya keluarga korban di tinggal di Masjid tersebut.

"Tinggal di Masjid Baitus Sholikhin Jabon, , sejak 23 April 2020, sudah seizin Takmir Masjid," kata Sumardji melalui telepon selulernya, Sabtu (2/5/2020).

Sebelum meninggal, korban sempat mengeluh sakit di dada dan sesak napas. Saat dibuatkan minuman oleh istrinya, terdengar suara sesak napas. Setelah dilihat, korban sudah meninggal dunia.

"Saat dievakuasi, korban petugas memakai APD. Korban memiliki riwayat penyakit lain. Itu terbukti ada foto Thorax PA dari hasil pemeriksaan Laboratorium Klinik Tanjung Gempol Pasuruan, korban mengindap penyakit TB Paru," jelas Sumardji. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO