Camat Pasongsongan Sumenep Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Camat Pasongsongan Sumenep Imbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Camat Pasongsongan M Farid Wadji.

SUMENEP, BANGSAOLINE.com - Di masa pandemi Covid-19, Camat Pasongsongan M. Farid Wadji memastikan roda pemerintahan di wilayahnya tetap berjalan produktif dan kondusif.

Dijelaskannya Farid saat ditemui di ruang kerjanya, di Kecamatan Pasongsongan yang terdiri dari 10 desa sampai saat ini aman dan terkendali dalam persoalan penyebaran Covid-19. Sehingga, roda pemerintahan juga tetap berjalan baik di desa-desa maupun di kecamatan.

"Kegiatan yang ada di Desa-desa Kecamatan Pasongsongan pada saat ini sudah melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) kepada warga yang layak mendapatkan. Dan di dalam pembagian bantuan tersebut tidak ada yang bermasalah," jelasnya, Rabu (22/07/20).

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat terkhusus di Kecamatan Pasongsongan harus tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Saya tidak bosan-bosan dan selalu mengimbau agar masyarakat Pasongsongan tetap mematuhi peraturan dan protokol Covid-19 yang dicanangkan Pemerintah," ucapnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Belajar dari Kisah Nabi Isa, Warga di Sumenep Doa Bersama Tiup Kepala Kambing':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO