​Diduga Terpeleset Minyak, Sopir Tangki di Tuban Ditemukan Tewas di atas Truknya

​Diduga Terpeleset Minyak, Sopir Tangki di Tuban Ditemukan Tewas di atas Truknya Petugas sedang berusaha menurunkan jasad korban dari atas truknya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mariyadi M (45), seorang sopir truk tangki minyak ditemukan tewas di area parkir PT Patra Niaga TBBM Pertamina, Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (10/8).

Pria asal Desa Tanah Grosot, Kecamatan Tanah Grosot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur itu setiap harinya mengemudikan truk tangki dengan Nopol L 8493 UK milik PT. Industri Niaga Teknik Indonesia. Pada saat itu, korban sedang mengantre untuk bongkar muatan.

Kapolsek Jenu AKP Rukimin menerangkan, jasad korban pertama kali diketahui oleh saksi Asep Candra Jaya (41), yang sedang mencari korban karena waktunya untuk bongkar muatan mobil tangki.

Awalnya, Asep mendatangi truk tangki yang dikemudikan korban. Namun, setelah dicek ke dalam ruang kemudi, ternyata korban tidak ada. Asep hanya melihat kendaraan korban dalam kondisi pintu dan jendela boks berisi peralatan kebersihan terbuka.

Kemudian, Asep mencari keberadaan korban di sekitar lokasi hingga ke kamar mandi, namun tak ditemukan juga. Selanjutnya, ia berinisiatif naik ke atas mobil tangki korban untuk mengambil sampel minyak.

“Saat naik hendak mengambil sampel minyak, saksi melihat korban sedang terbaring di atas truk tangki. Setelah dicoba untuk dibangunkan, korban sudah tidak bernapas, dan saksi langsung turun meminta bantuan rekan-rekannya yang lain,” ujar AKP Rukimin.

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO