H. Syafiuddin: Kementerian PUPR Jangan Gamang Gelontorkan Anggaran dan Program ke Madura

H. Syafiuddin: Kementerian PUPR Jangan Gamang Gelontorkan Anggaran dan Program ke Madura H. Syafiuddin, S.Sos bersama lima kepala balai di Jawa Timur saat kunjungan di Desa Basanah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi V  H. Syafiuddin, S.Sos., meminta Kementerian PUPR melalui balai besar atau balai pelaksanaan yang ada di Jawa Timur tak ragu menggelontorkan anggaran untuk pembangunan Pulau . Hal ini disampaikan Syafiuddin di hadapan Ir. Achmad Subki perwakilan dari BBPJN VII, Muhammad Reva dari BPPW, Suparman dari BP3, Mohammad Rizal dari BPWS, dan Dodi Priyono dari BP2JK Jawa Timur yang melakukan kunjungan ke Desa Basanah, Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan.

Kunjungan perseorangan sekaligus survei lokasi serta monitoring dan evaluasi program APBN TA 2020 ini juga dihadiri oerwakilan Kepala Desa se-.

Syafiuddin meminta agar pembangunan infrastruktur, utamanya pembangunan jalan diprioritaskan, karena menjadi kunci kemajuan dan kesejahteraan masyarakat .

"Investor tidak mungkin bisa menginvestasikan modalnya ke Pulau kalau infrastruktur jalan masih seperti ini," ujarnya dalam sambutannya di Balai Desa Basanah, Rabu (30/9/2020).

Karena itu, ia meminta kepada Kementerian PUPR melalui balai besar atau balai pelaksanaan yang ada tidak gamang untuk menggelontorkan program kegiatan di . "Kami siap menjadi garda terdepan untuk mengkomunikasikan ke berbagai elemen masyarakat, baik ke Umaro, Ulama, apalagi sejawat Blater," tandasnya.

"Tidak ada alibi lagi untuk memberikan program dan kegiatan dari kementerian atau investor untuk menanamkan modalnya ke Pulau . Saat ini masyarakat kompak," jelas politikus PKB ini.

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO