Didukung 600 Relawan, PKB Optimis Gus Muhdlor-Subandi Menang di Prambon

Didukung 600 Relawan, PKB Optimis Gus Muhdlor-Subandi Menang di Prambon SOLID: Cabup Gus Muhdlor saat sosialisasi program di wilayah Kecamatan Prambon, 7 Oktober 2020. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai parpol pengusung paslon Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor)-Subandi, optimistis bisa meraup suara signifikan di Kecamatan Prambon.

Dimotori para pengurus dan kader DPAC PKB Prambon, ada sekitar 600 relawan yang bergerak masif menyosialisasikan paslon Bupati-Wakil Bupati Sidoarjo 2020 bernomor urut 2 itu.

Ketua DPAC PKB Prambon, Mohammad Ashud mengatakan, setidaknya di tiap RT di Prambon terdapat dua tim relawan yang telah terbentuk dan aktif melakukan sosialisasi.

Sosialisasi dari struktur PAC Prambon sendiri terbilang cukup masif di kalangan warga sekitar. Sosialisasi dilakukan di setiap agenda warga seperti jamiyah dan istighosah rutin, hingga sosialisasi door to door.

“Alhamdulillah semua sudah tertata mulai dari struktural hingga relawan yang non struktural dan ini semua sudah jalan. Untuk relawan non struktural itu ada sekitar 600 sampai 700 yang terdata,” cetus Ashud kepada wartawan, 7 Oktober 2020.

Kata Ashud, ratusan relawan non struktural ini, bergerak cukup massif di ruang publik. Misalnya di tempat tongkrongan pemuda seperti warung kopi.

Ashud optimistis mesin partai yang sudah bergerak massif dan ditambah dukungan ratusan relawan, Gus Muhdlor-Subandi meraih kemenangan di wilayah Kecamatan Prambon.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO